Kamis, 10 Agustus 2017

Cara Atasi Bunyi Beep Tut Panjang Saat Laptop Dihidupkan


Kalau pada CPU biasa, biasanya tanda seperti ini berarti terdapat problem pada memory atau RAM CPU Anda, namun pada laptop bunyi panjang tersebut merupakan terjadi  kerusakan pada Keyboard atau Hardware.

Kerusakan yang sering terjadi yaitu saat anda menghidupkan laptop dan tiba-tiba bunyi beep panjang dan tidak mau masuk ke windows itu terjadi karena kerusakan pada bagian tombol keyboard, dimana akan terdengar bunyi menciut panjang dan akan memengaruhi proses booting masuk ke windows, dalam hal ini proses booting akan ter-pause oleh nge-hangnya tombol pada keyboard. 

karena salah satu faktor utama yang bisa membuat keyboard hang adalah debu atau kotoran yang masuk menyisip di selah tombol keyboard. maka laptop seperti inilah yang rawan terjadinya tombol hang atau macet yang akan mengakitbatkan bunyi panjang. Beberapa gejala yang mungkin terjadi apabila salah satu tombol keyboard macet atau hang atau tertekan terus.. Booting Windows tidak bisa Otomatis komputer tidak akan bisa digunakan atau sangat mengganggu.

Untuk mengatasi masalah tersebut keyboard bisa anda lepas dan bersihkan, supaya anda tau mana keyboard yg rusak dan memastikan klo keyboardnya rusak anda dapat melakukan cara sebagai berikut :
Pertama pada saat booting anda tekan tombol DELETE atau ESC supaya bisa masuk windows, kemudia bua aplikasi notepad. coba anda ketik huruf demi huruf. nanti akan kelihatan tombol yang mati dan tombol yang mencet terus. coba buka tombol yang mati atau mencet kemudian bersihkan. selamat mencoba dan semoga berhasil.

TEMPAT SERVICE PROESIONAL JOGJA

Laptop Anda Rusak Ingin Dijual bisa Klik Link diBawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jual laptop second bisa tawarkan kepada kami

mari yg mau jual laptop second bisa tawarkan kepada kami syarat halal sgala kondisi diterima normal minus mati total dll serius bisa hub via...